Kapolres Pimpin Apel Giat KRYD Kepung Karawang

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono pimpin pelaksanaan Apel KRYD Patroli Prekat Polres Karawang di lapangan Pemda karawang pada. sabtu (1/4).

Apel diikuti oleh PJU Polres, gabungan TNI- Polri, Sat Pol PP dan unsur kamtibmas lainnya.

Apel persiapan kegiatan KRYD Patroli Prekat melalui  Strong Point Dan Kepung Karawang ini dilakukan  dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya terutama pada malam minggu.

Kegiatan yang di gelar gabungan Personil ini, merupakan upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang mengatakan agar dilakukan lagi evaluasi pelaksanaan Patroli oleh anggota.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas pelakasanaan kegiatan ditengah masyarakat selama 10 hari pertama puasa ini, ujarnya.

” Pentingnya kehadiran Polisi dalam menekan terjadinya gangguan keamanan ditengah masyarakat, sehingga kita gencar dalam menerjunkan anggota diantaranya pada kegiatan kepung Karawang dan  katanya.

TNI – Polri bersinergi dalam  menjaga  kriminalitas yang akan meningkat ke depan

apel persiapan kegiatan Patroli Strong Point Dan Kepung Karawang dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H

Tim Patroli, melakukan pengecekan kendaraan yang melintas di lokasi Kepung Karawang di Tugu Padi di jalan kertabumi karawang

Tongkrongan anak muda menjadi sasaran personil Tim Prekat Polres Karawang, masing masing kendaraan dilakukan pengecekan kelengkapan surat surat antisipasi curanmor.

( Lx )