Kapolres Pimpin Penilaian Lomba Pos Kamling Tingkat Polsek Se Polres Subang Tahun 2023 di Dusun Sukamana Lama

POLRES SUBANG – Jumat 05 Mei 2023, Dalam Kegiatan ini di lakukan Tim Penilai dari Polres Subang yang di Pimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni, Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan, berikut rombongan diantaranya Kasat Binmas Akp Priyanto Sudrajat, Kasubag Dal Ops Polres Subang Ipda Ato Sunarto, Kanit Babinkamtibmas Polres Subang Ipda Taryono.

Kegiatan Penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Dalam lomba ini, tim penilai mengecek sarana dan prasarana yang ada di pos kamling. administrasi dan kelengkapan alat penunjang pos kamling, serta peragaan testimoni sandi Kentongan ronda.
Atas seijin Kapolres Subang AKBP SUMARNI, Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto menerangkan, bahwa Pos Kamling di Dsn. Sukamana Lama Rt.01/05 Ds. Muara Kec Blanakan Kab Subang ini sangat efektif untuk memberikan motivasi dan semangat warga sekitar melaksanakan Ronda malam di Pos Kamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusip di lingkungan masing-masing, pungkasnya.