Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kabag Ren Dan Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Karawang

Karawang, beritatandas.id – Upacara Pelantikan Jabatan Kabag Ren dan Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Karawang digelar di Halaman apel Mapolres Karawang, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dihadiri para Pju, para Kasat dan Pama, personil dan ASN Polres Karawang. Jumat  (16/9/2022).

Kapolres menjelaskan terdapat 2 orang jabatan Pamen, 4 jabatan AKP, 6 jabatan Iptu, 4 jabatan Ipda, diantaranya Kompol Sutedjo dengan jabatan baru Kabag Ren, Kompol Marjani dengan jabatan baru Pama Polres, beserta 6 Kapolsek Jajaran Polres Karawang beserta 9 Perwira dalam jabatan baru lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa serah terima jabatan Ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, dalam hal melakukan regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja ditubuh Polri.

“Ini merupakan bentuk penyegaran ditubuh polri, agar para personil memiliki karier dan pengalaman dibidang maupun jabatannya masing masing,  dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat

Kapolres  juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, karena telah memberikan dedikasi kepada Kesatuan dalam pelaksaan tugas, dimana  telah melaksanakan program-program Presisi dengan baik.

Kapolres menambahkan ini juga menjadi salah satu modal bagi rekan-rekan yang pindah ditempat yang baru untuk lebih baik lagi. “Untuk pejabat baru, agar menyesuaikan dengan tugas-tugas yang sudah ada, dan harus lebih ditingkatkan lagi, harus mampu mengimplementasikan program-program Presisi  untuk mewujudkan Polri yang Presisi khususnya bagi masyarakat Kab Karawang” tegas Kapolres Karawang.

( Lex )