Kapolsek Ajak Tokoh Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Masa New Normal

beritatandas.id, KARAWANG – Sambang dan patroli dialogis Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Boy Hamonangan dengan Perangkat desa Bolang terkait pencegahan Covid-19, Jumat (17/7/2020).

Bersilaturahmi dengan Rohiman salah satu Tomas dsn. Kedungasem Rt.02/01 ds. Srikamulyan Kec. Tirtajaya Kab. Karawang untuk memberikan himbauan terkait Pencegahan Covid19 dan Sosialisasi tentang Pelaksanaan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru). Sebagai upaya Polsek Tirtajaya dalam mencegah penularan covid-19.

Mengajak agar tokoh masyarakat untuk mengantisipasi dan tetap waspada dengan adanya penyebaran virus Corona (Covid 19). Pada saat diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

” Agar mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dgn cara menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, jaga jarak aman minimal 1 – 2 Meter dgn hindari kerumunan massa, gunakan Masker jika keluar rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun dgn air yang mengalir dan hati2 dgn kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan Online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tirtajaya dan mari bersama-sama dgn seluruh lapisan masyarakat menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” Tutur Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Boy.

(Red)