Kapolsek Baleendah Cek Local Area Dengan Laksanakan Patroli Dialogis di Baleendah

Baleendah – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman Pimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli siang Hari guna antisipasi kriminalitas.

Patroli siang hari dilaksanakan bersama piket fungsi Polsek Baleendah guna antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari di wilayah Baleendah demi terciptanya lingkungan yang aman.

Kerawanan yang dilakukan para remaja saat siang hari adalah kumpul dan bergerombol serta melakukan balapan liar sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Patroli siang Hari ini dilaksanakan dengan menyisir tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas dan tempat-tempat kumpulnya para remaja dengan rute diseputaran wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan KRYD patroli siang hari adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Baleendah setiap harinya guna terciptanya lingkungan yang aman.

“Kami imbau kepada warga masyarakat bersama-sama aktif jaga lingkungan,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Kamis,(27/07/2023).

Ia menambahkan, Disela-sela melakukan kegiatan Patroli siang Hari dilakukan secara dialogis secara humanis guna menyampaikan pesan kamtibmas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Secara humanis kami sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,”ujarnya.

Selain itu Polsek Baleendah melakukan penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat Patroli adalah upaya Polsek Baleendah guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar Bersama-sama jaga lingkungan,”imbuhnya

“Dengan bersama-sama jaga lingkungan maka akan terciptanya lingkungan aman,”tambahnya

Pada kesempatan itu pihak Polsek Baleendah menggelar Patroli siang Hari bertujuan hanya ingin lingkungan wilayah baleendah aman.