Kapolsek Baleendah Hadiri Pembukaan Ujian Kyu Inkanas Kab.Bandung di Baleendah

Baleendah – Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman hadiri pembukaan ujian Kyu Inkanas Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di SMKN 2 Baleendah Jalan RAA Wiranatakusumah Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Polsek Baleendah menghadiri kegiatan tersebut guna melakukan pembukaan ujian Kyu Inkanas Kabupaten Bandung yang diikuti oleh 300 peserta ujian.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Baleendah untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah undangan dari masyarakat yang harus dihadiri oleh pihak kepolisian upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“300 peserta ujian Kyu Inkanas Kabupaten Bandung mengikuti kegiatan ini,” katanya. Minggu, (10/09/2023).

Ia menambahkan hadirnya kepolisian di pembukaan ujian Kyu Inkanas Kabupaten Bandung adalah suatu bentuk warga masyarakat merasa dekat dengan polsek baleendah dengan mengundang ke acara tersebut.

“Kami berterima kasih kepada tokoh masyarakat telah mengundang ke acara tersebut,” tambahnya.

Disela-sela acara pembukaan ujian Kyu Inkanas, Polsek Baleendah imbau kamtibmas kepada warga masyarkat yang menghadiri acara tersebut.

“Polsek Baleendah imbau kamtibmas kepada warga masyarakat,”ujarnya

Ditempat yang sama, Kapolsek Baleendah juga mengajak warga masyarakat yang hadir di acara pembukaan ujian Kyu Inkanas tersebut untuk tetap jaga Kamtibmas.