KAPOLSEK BANJARAN DAMPINGI KAPOLRESTA BANDUNG PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Banjaran– Program Renovasi Rumah tidak layak huni Polresta Bandung Di Wilayah Hukum Polsek Banjaran,pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mendampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H yang secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangun renovasi rumah tidak layak huni milik YANA DARYANA , Warga Kp Pasir gede Rt 001/rw 013 Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.Rabu (06/09/23).

Pada peletakan batu pertama pembangunan renovasi rumah tersebut, dihadiri Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,.S.I.K.,M.H , Camat Banjaran Sdr. Kasta Wiguna A.P, M.A.P,Kapolsek Banjaran KOMPOL HERI SURYADI SH,Kapolsek Pamegpeuk KOMPOL IMRON ROSYADI S.AG, Kapolsek Dayeuhkolot AKP SUYATNO S.Pd.i, M.M, Kapolsek Pangalengan AKP EDI PRAMANA SE, Kapolsek Cimaung IPTU YONI AGUSTINA , SH, Kapolsek Cangkuang IPTU H. YUSUP JUHARA, SH,Danramil Banjaran Kapt INF ASEP SARIPUDIN, Kasubag Binkar SDM Polresta Bandung AKP ASEP MULYANA SH, Kasi Humas IPTU UUS RUSTANDI, S.Pd.,M.M, Kepala Desa Sindangpanon Sdr. TASMANA , Bhabinkamtibmas , dan Warga masyarakat sekitar.

Padakesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan program ini diinisiasi oleh Kapolresta Bandung beserta Kapolsek Rayon 4 diataranya Kapolsek Banjaran, Kapolsek Pamengpeuk, Kapolsek Dayeuhkolot, Kapolsek, Pangalengan, Kapolsek Cimaung dan Kapolsek Cangkuang.

Program Renovasi Rumah tidak layak huni ini sebagai bentuk Bhakti Polri Untuk Negeri yang di laksanakan di wilayah kabupaten Bandung yang mana pada kesempatan kali ini di kec.Banjaran tepatnya Desa Sindangpanon dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu yang memiliki rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

Kami berharap dengan program ini akan bermanfaat bagi masyarakat Karena sesuai dengan hadis “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.”

Lanjut menegaskan Pembangunan rumah ini diperkirakan dilaksanakan selama 10 hari setelah selesai akan dilaksanakan peresmian.harap nya.