Kapolsek Banjaran Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Banjaran

POLSEK BANJARAN-Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menghadiri pengukuhan Paskibra Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung bertempat di Aula kecamatan Banjaran .rabu malam.

Kegiatan pengukuhan tersebut turut di hadiri oleh Camat Banjaran,Kapolsek Banjaran,Danramil Banjaran,Kepala Sekolah SMA N 1 Banjaran,Pembina Siswa SMA N 1 Banajran, Orang Tua Anggota Paskibra,Purna Paskibra Kec Banjaran,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda

Tujuan dari pengukuhan Paskibra ini adalah untuk meresmikan keanggotaan pasukan pengibar bendera yang tadinya calon pasukan pengibar bendera menjadi pasukan pengibar bendera .

Dalam sambutannya Camat Banjaran mengucapkan syukur alhamdulillah malam ini kita bisa melaksanakan pengukuhan Paskibra yang besok pagi tanggal 17 Agustus 2023 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kp. Bunut Desa. Margahurip Kec. Banjaran akan melaksanakan pengibaran bendera dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78. Terima kasih juga kepada tim pelatih yang dengan penuh semangat, ikhlas dan dedikasi yang tinggi meluangkan waktu untuk melatih adik adik Paskibra. Kami berharap pelaksanaan besok sukses, ujarnya.

Lebih lanjut Camat Banjaran berharap setelah dikukuhkan, Pasukan Pengibar Bendera menunjukkan penampilan terbaik apa yang telah pelatih dan pendamping berikan.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H juga mengucapkan selamat atas pengukuhan putra putri pelajar dari SMAN 1 Banjaran menjadi anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas pengibaran bendera pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2019  di lapangan Bunut , Desa Margahurip kec.Banjaran Kab.Bandung. jelasnya