Kapolsek Bersama Anggota Polsek Klari Bagikan Makanan Siap Saji dan Air Mineral Secara Gratis Kepada Pemudik

Polres Karawang – Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang, menjadikan Mako Polsek Klari sebagai kawasan Rest Area bagi para pemudik, yang melintasi wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH mengungkapkan, Kami Polsek Klari Mengambil Sikap dan upaya berikan pelayanan bagi masyarakat pemudik yang sedang melaksanakan arus balik mudik lebaran 2024 dan membutuhkan tempat atau lokasi untuk beristirahat.

Tidak hanya rest area ( tempat istrahat ) yang kami siapkan, Kepedulian Kami ( Polsek Klari-red ) menyiapkan fasilitas seperti Masjid, Toilet, Lahan Parkir dan ruang istrahat dan menyediakan makanan siap saji serta air mineral gratis.

Mako Polsek Klari menyediakan lahan parkir yang sangat luas, bisa menampung 700 kendaraan roda dua ( Motor ).

Kepedulian kamipun kepada para pemudik dengan cara memberikan makanan dan minuman secara cuma cuma atau gratis, terang Kompol Andryan Nugraha

Alhamdulillah dengan adanya rest area atau tempat istirahat di Polsek Klari,

Saya mengapresiasi setinggi tingginya untuk Polsek klari yang sudah menyiapkan rest area, saya bersama istri bisa istirahat tenang disini setelah melakukan perjalanan jauh dari Brebes.

Dengan istirahat di sini saya merasa aman nyaman tidak takut barang bawaan saya hilang.

Bukan hanya tempat parkir saja bahkan fasilitas yang lain seperti masjid, toilet, tempat rebahan juga ada, bahkan saya bersama pemudik yang lainnya di beri makanan siap saji dan air mineral secara cuma cuma atau gratis.

Dengan adanya rest area di Polsek Klari, saya pribadi dan pemudik lainnya merasa sangat terbantu dan terjaga keamanannya. Ucap Abdul Kholik pemudik asal Brebes

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono