Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Pimpin Apel Pagi, Tekankan Kesiap Siagaan Anggota

Cangkuang – Dalam rangka memupuk kedisiplinan serta kesiap Siagaan anggota dalam melaksanakan tugas, untuk memaksimalkan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., rutin melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Pembinaan Personil Polri sesuai dengan ketentuan.

“Kami rutin melaksanakan apel pagi untuk melakukan pengecekkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” ujar Yusup, Rabu, (9/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa Apel Pagi itu adalah makanan sehari-hari yang wajib dilaksanakan.

“Selaku Kapolsek dirinya mempunyai tugas untuk melakukan Pembinaan Personil yang salah satunya adalah dengan melaksanakan Apel Pagi,” kata Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menyampaikan bahwa dirinya membuka diri kepada anggota untuk selalu menyampaikan keluhan dan kendala dalam melaksanakan tugas pelayanan.

“Tentunya sebatas kemampuan kami selaku Kapolsek, setiap keluhan serta kendala anggota dilapangan akan kami perbaiki dan kalaupun itu tidak dalam kewenangan, kami akan mohon petunjuk Pimpinan,” pungkasnya.