Kapolsek Cangkuang, Kembali Shodaqoh Al-Qur’an ke Pesantren Sirojul Muhtadin

Cangkuang – Program “Shorban Kapolsek”, Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung kembali dilaksanakan dengan membagikan Al-Qur’an.

Pondok Pesantren Sirojul Muhtadin yang bertempat di Kp. Citaliktik RW 01 Desa Pananjung menjadi sasaran Iptu H. Yusup Juhara, SH. Kapolsek Cangkuang untuk melaksanakan kegiatan Shodaqoh Al-Qur’an.

“Sebanyak 20 buah Al-Qur’an kami sampaikan yang diterima oleh Pengurus Ponpes Sirojul Muhtadin,” jelas H. Yusup saat dikonfirmasi Selasa (01/08/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengapresiasi kegiatan Shodaqoh Al-Qur’an tersebut.

“Dalam memelihara Kamtibmas memang tidak hanya pendekatan memalui kegiatan sosial saja. namun pendekatan melalui keagamaan pun harus kita lakukan,” kata Kusworo.

“Yang paling utama adalah kita berharap keberkahan serta perlindungan dari Alloh Subhanahu Wata’ala,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., yang langsung menyerahkan Shodaqoh Al-Qur’an tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut In Shaa Allah akan terus kami laksanakan.

“Pengadaan Al-Qur’an itu sendiri kami dapatkan dari kami selaku Kapolsek beserta keluarga besar Polsek Cangkuang dan ada juga titipan dari beberapa donatur yang tidak mau disebut namanya,” pungkasnya.