Kapolsek Ciampel Pimpin Kegiatan Apel KRYD Pos PAM Kanzen di Wilayah Kabupaten Karawang

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Apel KRYD Pos PAM Kanzen Di Wilayah Kabupaten Karawang Dalam Rangka Menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2022 dipimpin oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang AKP Bambang Sumitro, Senin, 25 April 2022

Pengamanan dilaksanakan di POS PAM Kanzen Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang AKP Bambang Sumitro (KAPOSPAM) tersebut beranggotakan 8 personil bersama Kanit Reskrim Polsek Pangkalan IPDA DINDIN MARDIANA, S.H. (PADAL REGU I).

Apel dilakukan guna mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan diPos PAM Kanzen tersebut, dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada personil terkait Ops ketupat Lodaya 2022.

“Terimakasih kepada anggota yang telah hadir dalam apel dan jaga kesehatan dan semoga kita selalu diberi kesehatan selama menjalankan tugas, bagi anggota yang terlibat agar mendownload aplikasi presisi, kita laksanakan tugas secara optimal walaupun ditengah pandemi dengan tetap menerapkan prokes, kata Kapolsek.

Reporter : Lex