Kapolsek Cibeber Tinjau Lokasi Pariwisata

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota meninjau Lokasi Pariwisata dan tempat bermain yang ada di wilayah Cibeber pada Hari Senin Tanggal 24 Aoril 2023 pukul 10.00 wib.

Tempat Pariwisata atau Cafe Hayyu di Kampung Cidanas, Rt. 001/006, Desa Cipetir, Cibeber, Cianjur terlihat cukup ramai dengan pengunjung lebih kurang 100 Orang. Sementara di Kolam renang Global water boom di Kampung Balengbeng, Rt.001/007, Desa Mayak, Cibeber, Cianjur pengunjung sekitar 400 Orang.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan sambil memberikan himbauan kepada Pemilik lahan dan pengunjung agar berhati hati terhadap barang bawaannya jangan sampai kehilangan, Usahakan mengunci kendaraan dengan kunci ganda atau rahasia.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa Tempat tempat Pariwisata yang ada di Cibeber masih Cukup ramai dan telah diberikan himbauan baik kepada pemilik lahan maupun pengunjung, Ujar Kapolsek Cibeber.