Kapolsek Cibuaya dan Anggota Polsek Cibuaya melayat Rumah Duka

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana Sh bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Baksos berupa membagikan air mineral dan melaksanakan takziah ke rumah duka warga Desa Jayamulya yang meninggal dunia , Minggu (21/05/23).

Korban meninggal dunia di rumah sakit karawang setelah sebelumnya dirawat selama 2 hari, namun karena penyakit yang dialaminya cukup parah sehingga korban menghembuskan napas yang terakhirnya pada Sabtu sore.

Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH dan anggota Polsek Cibuaya turut mengantar jenazah ke tempat pemakam di TPU Desa Jayamulya.

Kedatangan Personal Anggota Polsek Cibuaya tersebut membantu keluarga korban dalam bentuk Bakti Sosial serta wujud rasa kemanusiaan Dan kepedulian serta rasa empati.

Tiba di rumah duka, Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas Yang mewakili menyampaikan turut berbela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan atas meninggalnya almarhum.

Kapolsek Cibuaya mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran personal Polsek Cibuaya Polres Karawang turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya.

” Semoga Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tutup Kapolsek Cibuaya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.