Kapolsek Cidaun Pimpin Apel Konsolidasi Pelepasan Bko Anggota Brimob Pada Ops Ketupat Lodaya 2023

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Pelaksanaan Apel Konsolidasi Pelepasan BKO Anggota Brimob pada Ops Ketupat Lodaya 2023 digelar dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cidaun AKP Munawir dihalaman Mapolsek Cidaun di Jln. Raya Kp. Leuweungkalong Ds. Kertajadi Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Minggu (30/04/23) sore.

Dalam giat tersebut Kapolsek Cidaun menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan atas pelaksanaan tugas bantuan pengamanan pada Ops Ketupat Lodaya 2023 di Wilayah Hukum Polsek Cidaun berjalan aman dan kondusif.

Dengan telah terlaksananya giat pengamanan pada Ops Ketupat Lodaya 2023 di Wilayah Hukum Polsek Cidaun, Kapolsek Cidaun berharap citra baik dan positif dari warga masyarakat dapat tercipta secara sendirinya sehingga citra institusi POLRI semakin baik dan dicintai masyarakat.

Kapolsek Cidaun AKP Munawir juga meminta kepada seluruh anggotanya di Polsek Cidaun untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.