Kapolsek Cikampek Dorong Anak Sekolah Usia 6 – 11 Tahun Untuk Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah melalui Vaksinasi massal, setelah sebelumnya mendorong penuh dan sukseskan vaksinasi Covid-19 bagi warga dimulai dari yang berusia 12 Tahun keatas hingga Lansia.

Kini Kamis 6 Januari 2022 Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH, kembali dorong kegiatan  Vaksinasi, targetkan sekira 2 Minggu untuk bisa menyelesaikan Vaksinasi bagi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun.

Terang Kapolsek” Setelah dilakukan pendataan di wilayah hukumnya, dengan sasaran 13.975 Siswa dari 38 Sekolah Dasar (SD) dan MI Kecamatan Cikampek dan 4800 Siswa dari 25 SD dan 1 (MI) Kecamatan Tirta Mulya.

Tentu dalam pelaksanaan  Vaksinasi  tetap mengedepankan Prokes Kesehatan.

Target Pencapaian ini kita maksudkan agar para Siswa – Siswi yang melaksanakan proses Pembelajaran Tatap Muka(PTM) aman dari penularan Covid – 19 dan herd immunity segera tercipta.  .

Tambahnya “Sebelum Di Vaksinasi terlebih dahulu dilakukan Skrining dengan mengunakan SOP pra Vaksinasi oleh Tim Nakes, begitu juga harapan kami dalam pelaksanaan berlangsung dengan lancar  ”  Terangnya

Redaksi