Kapolsek Cikampek Ngawangkong Bareng Warga Di Pos Ronda

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Demi menjaga dan melestarikan Harkamtibmas, Kapolsek Cikampek melaksanakan giat ngawangkong bersama warga di pos ronda Dusun Karang Gelam Rt 05/09, Desa Dawuan Tengah, Cikampek, Karawang.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana bahwa kegiatan ngawangkong merupakan salah satu tugas rutin kepolisian yang dijalankan oleh anggotanya.

Kapolsek yang saat kegiatan didampingi anggota, melakukan interaksi dialogis yang bermanfaat, sehingga terbangun keakraban dan kepercayaan antara masyarakat dengan kepolisian, Minggu dini hari (8/1/2023).

“Kegiatan ngawangkong juga bertujuan supaya dapat mempererat silaturahim dan kekompakan dengan masyarakat”, ungkap Ahmad Mulyana.

Kompol Ahmad Mulyana mengingatkan bahwa pihaknya melaksanakan tugas pengamanan area lingkungan wilayah hukumnya sebagai kewajiban bersama masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Waspada terhadap kejahatan yang kapan saja dan dimana saja bisa terjadi,” lanjutnya.

“Selalu menjaga prokes dan sukseskan vaksinasi covid-19 bagi warga yang belum melakukannya,” pungkasnya.

Kapolsek berharap kegiatan ngawangkong bersama warga di pos ronda ini, semoga bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat serta kehadiran kepolisian bisa dirasakan ditengah-tengah mereka.

( Lx )