Kapolsek Cikampek Pimpin Langsung Pengamanan Rapid Tes

beritatandas.id, KARAWANG – Ditengah pelaksanaan PSBB Kabupaten Karawang, sebagai upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, semua elemen di gerakan dalam pelaksanaan PSBB terutama di level institusi Polri.

Gelar Rapid Tes tersebut pengamanannya di pimpin langsung Kapolsek Cikampek, AKBP H. Suprawadi, S.H selaku Kapolsek Cikampek pada Kamis pagi (14/5/2020) bersama Muspika serta Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang melaksanakan Rapid Test untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cikampek yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Karawang.

Backup pengamanan dari Brimob Polda Jabar

Dalam pelaksanaan Rapid tes tersebut
Menyediakan 500 alat untuk Rapid tes dengan berbatas waktu pelaksanaan sampai pukul 12.00 Wib.

” Pelaksanaan rapid tes ini kami dari Polsek Cikampek sebagai backup pengamanan terhadap satgas gugus depan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karawang ditingkat Kecamatan, ” ujar AKBP Suparwadi.

Lebih lanjut Suparwadi mengatakan, ” pelaksanaan Rapid tes ini, Polsek Cikampek bersama unsur Muspika Cikampek, dan sebagai penanggung jawab yaitu dr. Coni dari Kasie Penyakit Tidak Menular Dinkes Kab. Karawang,” pungkasnya.

Nampak dalam kegiatan Rapid Tes tersebut dihadiri, Camat Cikampek, Danramil Cikampek, Dinkes Karawang, Brimob Polda Jabar Kompi 3 Purwakarta dan Satpol PP, jumlah pengamanan 31 personil dari berabagai unsur.

 

 

Redaksi