Kapolsek Cikancung bersama Forkopimcam Kecamatan Cikancung koordinasi Rakor Pam HUT RI ke 78 Tahun 2023

Cikancung, -Kapolsek Cikancung Akp Carsono. S.H bersama Forkopimcam Kecamatan Cikancung laksanakan Rakor Persiapan Peringatan HUT RI Ke 78 yang bertempat di Aula Kantor Polsek Cikancung Polresta Bandung, Selasa (15/8/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cikancung, Danramil 2420 Cicalengka, Para Kepala Desa, Kepala Sekolah SMP / SMU / Madrasah / Aliyah Se kecamatan Cikancung, Puskesmas Cikancung, Puskesmas Ciluluk, Ormas dan LSM serta tokoh masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H., S.I.K.,M.H melalui Kapolsek cikancung Akp Carsono., S.H menyampaikan bahwa, kegiatan rakor ini dalam rangka persiapan peringatan HUT RI Ke-78 yang akan dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek cikancung Polresta Bandung Polda Jabar.

“Rakor ini juga ajang silaturahmi, komunikasi dan sinergitas Forkopimcam Kecamatan Cikancung dengan desa-desa di wilayah Kecamatan Cikancung dalam rangka persiapan memperingati HUT RI Ke 78 tahun 2023 ini, “ujar Akp Carsono., S.H

Lebih lanjut Akp Carsono. S.H menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya rakor tersebut, semua rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke 78 dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Selain itu, dalam rakor ini juga berupaya dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung “tutupnya.