Kapolsek Cikaum dan Kanit Binmas Laksanakan Jumling dan Jumat Curhat

Subang – Kapolsek Cikaum Polres Subang beserta Kanit Binmas melaksanakan kegiatan Jum’at keliling dan Jumat curhat dengan warga masyarakat di Masjid Al Jihad desa kawunganten Kec. Cikaum Subang, Jum’at (19/5/2023).

Kegiatan Jumat Keliling dan Jumat Curhat atau Menyeleksi Masalah dan memberikan Pelayanan, Penyelesaian Masalah Sosial dan Penegakan Hukum secara Berkeadilan Melalui Nilai-Nilai Kearifan Lokal, merupakan terobosan Polres Subang umumnya, Polsek Cikaum khususnya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Cikaum AKP Anton, bahwa kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H untuk menerima pendapat dan saran dari masyarakat sehingga Harkamtibmas tetap kondusif.

Kami harapkan kerjasamanya dalam memelihara Harkamtibmas dan selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga toleransi antar umat beragama di wilayah hukum Polsek Cikaum yang telah terjalin sejak lama, bijak dalam bermedia sosial dan apabila ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan baik harap Kapolsek Cikaum.