Kapolsek Cilaku Gelar Apel Antisipasi Kerawanan di Malam Takbiran

Polsek Cilaku – Bertujuan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar menjelang malam takbiran hari raya idul adha 1444 Hijriah, Kapolsek Cilaku menggelar apel Pam malam takbir, yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Cilaku, Rabu (28/6/23) malam.

Apel yang dipimpin Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, bertujuan untuk menciptakan kamtibmas malam takbiran yang aman, terkendali, dan kondusif di lingkungan wilayah kecamatan cilaku kabupaten cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan, kegiatan apel konsolidasi pengamanan malam takbiran ini dibantu oleh personil Pol PP Kecamatan Cilaku, bertujuan untuk menambahkan rasa nyaman kepada masyarakat, antisipasi kerawanan pada malam takbiran,” ucap Kapolsek.

Selain mengantisipasi kerawanan pawai takbiran keliling, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi adanya gerombolan bermotor maupun para pemuda yang bergerombol dan mengkonsumsi miras sehingga menimbulkan kerawanan kamtibmas.

“Harapannya kita semua bisa lebih kompak untuk menjaga keamanan ketertiban wilayah kita, sekaligus untuk menciptakan kondusifitas”, imbuhnya.

Kapolsek Cilaku Kompol Nandang juga menghimbau kepada masyarakat, agar melaksanakan takbiran cukup di Masjid saja atau di rumah.