Kapolsek Cilaku polres cianjur Pimpin Patroli Someah di Wilayah Hukum Polsek Cilaku

Cilaku – Personil Polsek Cilaku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilaku Kompol Nandang melaksanakan patroli someah dalam rangka menjaga kamtibmas dan kelancaran lalu lintas, Rabu, (17/5/2023).

Adapun dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek beserta anggota berhasil mengamankan 1 buah ransel yang berisi minuman keras oplosan siap edar. Kapolsek juga memberi pengarahan kepada para remaja yang akan membeli miras agar tidak lagi membeli miras oplosan tersebut.

“Kami menghimbau kepada para remaja yang kedapatan akan membeli miras tersebut agar tidak lagi membeli miras oplosan tersebut selain mengganggu kesehatan, minuman tersebut juga sering menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas” Ujar Kompol Nandang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek beserta anggota juga melaksanakan sambang ke Desa Sirnagalih dan memberi himbauan juga kepada aparat desa agar bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cilaku khususnya Desa Sirnagalih, bila ada permasalahan segera hubungi Bhabinkamtobmas maupun ke Polsek Cilaku” Ucap Kompol Nandang.