Kapolsek Cipeundeuy Tingkatkan Pelaksanaan Patroli Dalam Menjaga Keamanan Wilayah Selama Libur Lebaran

Beriratandas.id, Polres Cimahi Polda Jawa Barat Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy Tedi Yana Toyibah terus tingkatkan pelaksanaan Patroli Presisi KRYD dalam mengantisipasi Gangguan kamtibmas (C3) Di wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy agar tetap Kondusif jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Kamis (20/04/2023).

Anggota Polsek Cipeundeuy melaksanakan patroli Malam hari ini dengan route di Depan Mapolsek – sekitar kantor Kec. Cipeundeuy – Pasar Cipeundeuy – Desa Cipeundeuy – Mapolsek Cipeundeuy.

Bripka Asep S Rokib bersama dengan Bripka Cucu Cahyadi, Melakukan Kontrol ke tempat keramaian Masyarakat, pertokoan, Minimarket
– Melaksanakan Patroli Mobile antisipasi Gank motor
– Patroli Perbankan dan ATM
– Melaksanakan Patroli tempat pemukiman warga Rawan Guan Kamtibmas
– Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas terutama C3.

Kami harapkan Situasi pada siang hari ini di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy dapat selalu dalam keadaan Aman Terkendali, masyarakatpun merasa aman dengan kehadiran anggota kepolisian di lapangan, jangan lupa untuk segera melaporkan kepada petugas bilamana ada kejadina yang menonjol, Pastikan semua pintu terkunci disaat akan meninggalkan rumah, pungkas Tedi Yana.

Yani***