Kapolsek Cisaat Hadiri Launching Kompetisi Sepakbola PSSI Askab Sukabumi

Kota Sukabumi – Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Kompol Deden menghadiri pembukaan kompetisi sepakbola PSSI Askab Sukabumi di Stadion KORPRI Cisaat Kab.Sukabumi, Sabtu (12/08/2023).

Kompetisi Sepak bola yang diselenggarakan sebagai program kerja Askab PSSI Kabupaten Sukabumi dengan tema “Junjung tinggi sportifitas untuk meraih prestasi ” dan untuk menyongsong Kompetisi Sepak bola Provinsi Jawa Barat juga sebagai sarana pembinaan terhadap SSB dan Club sepak bola yanag ada di Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi,Ketua PSSI Kab.Sukabumi,perwakilan disbudpora Kab.Sukabumi,Perwakilan pengurus Koni Kab.Sukabumi,Camat Cisaat,Kapolsek Cisaat dan Pengurus PSSI Kab.Sukabumi.

Ketua Askab PSSI Sukabumi Budi Azhar Mutawali,SI.P mengatakan bahwa Kompetisi sepak bola yang diselenggarakan merupakan program kerja Askab PSSI Kab.Sukabumi untuk menyongsong kompetisi sepak bola provinsi jaaa barat juga sebagai pembinaan terhadap SSB dan Club sepak bola yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan pihaknya dalam hal ini Polsek Cisaat Polres Sukabumi kota mendukung dan melaksnakan pengamanan dalam kompetisi sepak bola yang di selenggrakan oleh Askab PSSI kabupaten Sukabumi.

“Kita harapkan dengan kompetisi ini, sepakbola kita akan semakin berkembang dan dapat berprestasi dan Semoga kompetisi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar”, tutupnya.