Kapolsek Cisaat Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kecamatan Cisaat Tahun 2023

Kota Sukabumi – Bertempat di Gedung Serbaguna Ponpes Al Ma’tuq Jalan Kadudampit Km 3 Desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menghadiri pengukuhan Paskibraka Tingkat kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023, Selasa (15 /08/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Forkopincam Cisaat,Kepala UPTD Se Kecamatan Cisaat,Kepala Sekolah tingkat SLTA se Kecamatan Cisaat,Mudir am Ponpes Al ma’tuq,Ketua Lembaga Pemerintah tingkat Kecamatan Cisaat,Ketua Ormas /OKP Tingkat Kecamatan Cisaat.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Cisaat Drs.Yudi Mulyadi.,M.si Dalam sambutannya Camat Cisaat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam penyiapan Paskibraka tingkat kecamatan Cisaat untuk upacara peringatan HUT RI ke 78 khususnya kepada Kapolsek Cisaat yang telah mengutus anak buahnya untuk melatih Paskibraka.

Sementara itu Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.,S.H.,MH mengatakan bahwa sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa, harus menghargai jasa para pahlawan, mencontoh semangat juang mereka, pengorbanan mereka  terhadap bangsa dan negara ini. Mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Anggota Paskibra harus mampu menjadi contoh baik di sekolahan maupun di masyarakat,

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada paskibraka oleh Muspika kecamatan Cisaat dan dilanjutlan dengan acara sesi foto bersama.