Kapolsek Citamiang Sambangi Gedung Da’wah PCNU jalin Silaturahmi

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota – Dalam pelaksanaan tugas Kapolsek Citamiang Sambangi Gedung Da’wah PCNU jalin Silaturahmi di Jl. Cipanas 2 No. 1 Kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Jumat (07/07/2023).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H. dan dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Sukabumi, Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang, Anggota Intelkam Polsek Citamiang dan Pengurus PCNU Kota Sukabumi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini jalin Silaturahmi dan Perkenalan diri Kapolsek Citamiang kepada Ketua PCNU Kota Sukabumi beserta seluruh pengurus PCNU Kota Sukabumi dalam rangka membangun sinergitas dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang Kapolsek IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, dan apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.