Kapolsek Compreng Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Sholat Jum’at dan Jum’at Curhat

POLRES SUBANG – Jum’at (12/05/2023), Kapolsek compreng Polres Subang Polda Jabar IPTU DONNIE KUSTIAWAN Desa Bersama Anggota melaksanakan giat sholat Jum’at dan Jum’at Curhat di Mesjid Jami Ali Sa’ad Desa Jatireja Kec. Compreng Kab. Subang

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat serta dapat menyerap Keluhan Warga Masyarakat di wilayah hukum polsek Compreng Polres Subang, sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Dalam diskusi atau Curhatan Jemaah di Mesjid Jami Al Mi’roj Dusun Jatireja Jemaah menyampaikan untuk meningkatkan patroli di wilkim Polsek Compreng Polres Subang khusus Desa Jatireja karena masih adanya anak anak sekolah yang masih nongrong sampai larut malam dan perlunya Lampu penerangan Jalan Umum di sekitar Jembatan Tikungan Lamaran desa Jatirejo, agar Aktifitas Lalulintas dijalan tersebut tidak menimbulkan Hal-hal yang merugikan Masyarakat khusnya Laka-Lantas.

Warga masyarakat berharap banyak agar keluhan tersebut bisa mendapatkan bantuan dan perhatian khusus dari Pihak terkait terutama Kepolisian yang sudah berusaha menyerap keluhan Warga Masyarakat.

#Polres Subang
#Kapolres Subang
#AKBP Sumar