Kapolsek Dayeuhkolot beserta anggota dan koramil melakasanakan pengamanan Telkom University Funday tahun 2023.

Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno, S.Spd.I, MM memimpin langsung pengamanan Telkom University Funday tahun 2023 di Gedung Telkom University Convention Hall Jalan Telekomunikasi No.1 Desa Sukapura Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan pengamanan didahuli dengan pelaksanaan apel konsolidasi di seputaran lingkungan kampus Telkom University Bandung untuk mengecek kesiap siagaan personil sebelum melaksanakan tugas pengamanan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.SIK. MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno, S.Pd.I, MM mengatakan kepada anggota yang terseprinkan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan plotingannya, baik yang di luar area gedung maupun yang di dalam area gedung tegasnya.

“Para Perwira Pengendali (Padal) Kanit Lantas Ipda Tatang Dan Kanit Reskrim Ipda Sampan, SH agar mengecek dan melakukan pengawasan terhadap anggotanya sehingga pelaksanaan tugas pengamanan dapat terlaksana dengan lancar”, pungkas Akp Suyatno.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Dodi Irawan Direktur Utama YPT (Yayasan Pendidikkan Telkom), Para Direktur YPT, Prof. Dr. Adiwijaya Rektor Telkom University, Para wakil Rektor Telkom University, Para Dekan Fakultas Telkom University, Para Direktur Telkom University, Para Staf dan pegawai Telkom University dan Para tamu undangan lainya.

Kegiatan tersebut diselenggarkan dalam rangka Silaturahmi Pegawai Telkom University  tahun 2023 yang rencananya akan menghadirkan Guest star Band GIGI dengan diikuti lk 2500 orang.