Kapolsek Dayeuhkolot hadiri pisah sambut camat Dayeuhkolot

Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M beserta Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bripka Ujang Kodar dan anggota Polsek Dayeuhkolot menghadiri acara pisah sambut Camat Dayeuhkolot pada Senin (11/9/2023) pagi.

Acara yang diadakan di aula kantor camat Dayeuhkolot tersebut turut dihadiri Forkopimcam diantaranya Danramil Dayeuhkolot, Lurah dan seluruh Kepala desa se kecamatan Dayeuhkolot, para tokoh agam, toga dan tomas serta para tamu undangan lainnya se kecamatan Dayeuhkolot.

Dalam acara ini dilaksanakan serah terima camat Dayeuhkolot dari penjabat lama Drs H. Haris Taupik kepada penjabat camat yang baru yaitu Asep Suryadi M.K.P yang sebelumnya adalah camat Margahayu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M menerangkan bahwa acara pisah sambut ini diadakan setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Pemda kab Bandung, dimana Asep Suryadi M.K.P menggantikan pejabat camat Dayeuhkolot yang lama Drs H. Haris Taupik yang menjadi camat soreang, Kita melepas penjabat yang lama dan menyambut penjabat yang baru, dan mudah-mudahan dengan adanya mutasi jabatan ini kordinasi tetap berjalan dengan baik bahkan di tingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat” demikian diterangkan kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno.