Kapolsek Dayeuhkolot memberikan materi di SMAN 1 Dayeuhkolot Kelas X yang di wakilkan kepada Kanit Binmas

Dayeuhkolot – Kapolsek Dayeuhkolot yang di wakilkan kepada Kanit Binmas Iptu Agus Yunus memberikan materi tentang UU LLAJ No 22 tahun 2009 dan Gang Motor kepada Peserta CPD ( Camping Pendidikan Dasar ) siswa – Siswi kelas X, SMAN 1 Dayeuhkolot, Jumat (15/9/2023)

Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan Upacara SMAN 1 Dayeuhkolot Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung telah dilaksanakan kegiatan pemberian materi tentang UU LLAJ No 22 tahun 2009 dan geng motor kepada Peserta CPD ( Camping Pendidikan Dasar ) Siswa- siswi kelas X SMAN 1 Dayeuhkolot.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Dayeuhkolot bekerjasama dengan Pihak kesiswaan SMA N 1 Dayeuhkolot dalam hal pembinaan kepada siswa dan siswi SMAN 1 Dayeuhkolot kelas X.

Adapun kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Dayeuhkolot Bapak ASEP TARBIK. S.pd. M. MPd, dan sebagai pemateri Bapak Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M yang di wakilkan Kepada Kanit Binmas Polsek Dayeuhkolot Iptu Agus Yunus dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M mengatakan pihaknya memberikan Materi Peserta CPD ( Camping Pendidikan Dasar ) siswa – Siswi kelas X SMAN 1 Dayeuhkolot tentang UU LLAJ No 22 tahun 2009 dan geng motor

“Kami menyampaikan beberapa permasalahan yang sering dialami para remaja,” Ungkapnya.

Sebagai pemateri Kapolsek Dayeuhkolot melalui Kanit Binmas Iptu Agus Yunus menyampaikan tentang perundungan atau bully, penggunaaan medsos, bahaya laten penyalahgunaan narkoba, senjata tajam, kenakalan remaja dan tata cara tertib berlalu lintas menurut UU LLAJ no 22 tahun 2009

Selanjutnya AKP Suyatno melalui Kanit Binmas Iptu Agus Yunus juga sampaikan tentang akibat yang timbul dari kenakalan remaja, diantaranya geng motor, tawuran dan lainnya.

Untuk itu Kapolsek melalui Kanit Binmas Iptu Agus Yunus menghimbau kepada para siswa dan siswi di SMAN 1 Dayeuhkolot agar mentaati tata tertib sekolah dan mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Belajar yang giat, raih cita-cita dan gapailah masa depan yang membanggakan orang tua dan keluarga”.