Kapolsek Gunungguruh Sambangi Toga dan tomas

Kota Sukabumi – Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.IP melaksanakan silaturahmi dan menyambangi toga tomas di wilayah kec. Gunungguruh. Kamis (26/10/23).

Kegiatan bersilaturahmi ke para tokoh tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gunungguruh.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengajak dan menghimbau kepada imam masjid ,pengurus masjid lainnya serta warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, Kesadaran dan ketaatan warga masyarakat terhadap Hukum dan perundang – undangan yang berlaku serta waspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak hanya itu,Kapolsek juga mengajak para tokoh ikut berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama maupun fi masyarakat di wilayah Polsek Gunungguruh.
“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.