Kapolsek Gunungpuyuh beserta Staff mengajak Camat Gunungpuyuh beserta Staff datangi mako koramlil Gunungpuyuh, ucapkan HUT TNI yg Ke-78

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota AKP Maulana Arief S.H.,M.H. beserta staf dan Camat Gunungpuyuh beserta Staff memberikan ucapan HUT TNI ke -78 dengan mendatangi mako koramil Gunungpuyuh dan memberikan kejutan Kue Ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Koramil Gunungpuyuh Kodim 0607/ Kota Sukabumi Kamis (05/10/2023) .

Nasi tumpeng dan Kue Ulang tahun yang diberikan tersebut bertuliskan “Dirgahayu TNI Ke – 78 Tahun 2023 TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Terlihat Danramil Gunungpuyuh Kapten Inf. Dadang Hasbillah beserta staff menyambutnya dengan sumringah dan senang hati

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief S.H.,M.H. mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai. “Kami mengedepankan sinergitas. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” ucapnya.

“Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI serta pemerintahan selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini,” Pungkas Kapolsek.