Kapolsek Ikut Minggon Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan PMK

Karawang, beritatandas.id – Selasa tgl 02 Agustus 2022 sekira jam 09.00 WIB, berlangsung Giat Rapat Minggon tingkat Kec. Ciampel Kab. Karawang bertempat di Aula Kantor Kec. Ciampel Kab. Karawang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang Akp Bambang Sumitro. Sh. Camat Ciampel Agus Sugiono AP.MM. Perwakilan Koramil Telukjambe Serda Dodi Kristanto. Para Kepala Desa Se Kecamatan Ciampel. Staf Kecamatan Ciampel. Staf Desa Sekecamatan Ciampel Jumlah yang hadir kurang lebih 20 Orang

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan sambutan terkait situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Ciampel, kapolsek meminta agar aparatur aktif dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan covid-19.

Tidak hanya itu Kapolsek juga menyampaikan pencegahan penyakit kuku dan mulut terhadap hewan, ” upaya yang sudah dilakukan Polsek yaitu dengan melakukan sosialisasi kepada peternak terkait PMK dengan mendatangi langsung kandang hewanm dan melakukan pengecekan terhadap hewan, semuanya dibutuhkan kerjasama dengan aparatur desa demi mencegah penyebaran penyakit tersebut, juga agar kita meningkatkan kewaspadaan terhadap covid-19 dan pmk di wilayah Ciampel, ujar kapolsek.

Redaksi