Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi Laksanakan Sholat Tarawih Keliling

Beritatandas.id

Indramayu, — Kapolsek Indramayu jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., melakukan shalat Tarawih Keliling, di Masjid Nurul Haq Kelurahan Kepandean Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Selasa (18/4/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi mengatakan salat Tarawih keliling ini di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1444 H, di satu sisi lain dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Dirinya pun berpesan kepada jemaah bahwa melalui pelaksanaan shalat tarawih keliling ini selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Rabu (19/4/2023).

Sementara Tokoh Agama Kelurahan Kepandean, apresiasi kepada Polsek Indramayu yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam melaksanakan salat Tarawih bulan suci Ramadhan.

“Kami apresiasi karena tentunya sebagai bentuk pelayanan dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah shalat Tarawih dan mengajak kepada masyarakat Kelurahan Kepandean untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan tentram,” katanya.

Red