Kapolsek Indramayu Hadir Dalam Kegiatan Haul K. MOH. MARFU ke-28 dan Khotmil Qur’an ke -19 Ponpes I’anatul Mubtadiin

Indramayu – Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H. menghadiri kegiatan Haul K. MOH. MARFU ke-28 dan Khotmil Qur’an ke -19 Ponpes I’anatul Mubtadiin, di Jl. Kapuan Jaya Desa Dukuh Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabag Kesra Setda kabupaten Indramayu Drs. H. Atang Rico Hasbudi, M.Si. Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., Dandim 0616 Indramayu diwakili oleh Danramil Sindang Kapten Inf. Effendi, Pengasuh Pondok Pesantren I’anatul Mubtadiin KH. Maksudi Marfu, Ketua Umum Yayasan Yapiim Dukuh Farhan, M.Pd., serta para Wali santri, Santriwan dan santriwati serta Ttmu undangan lainnya dengan jumlah kurang lebih 100 orang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, bahwa kehadirannya sekaligus untuk memperkuat sinergitas, silaturrahmi serta menjalin kedekatan dengan tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat.

Saya sangat berbahagia bisa hadir menyaksikan anak-anak melakukan proses pencapaiannya dalam menyelesaikan Khotmil Quran.

Lanjut Kapolsek mengatakan pendidikan santri Ponpes I’anatul Mubtadiin merupakan lembaga pendidikan yang membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan, memahami, dan menanamkan nilai-nilai AL-Quran disamping juga belajar tentang pendidikan pada umumnya.

“Guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama keguatan berlangsung, anggota Polsek Indramayu juga melaksanakan pengamanan di Haul K. MOH. MARFU ke-28 dan Khotmil Qur’an ke -19 Ponpes I’anatul Mubtadiin,” kata Kapolsek, Minggu (28/05/2023) pagi.