Kapolsek Kadudampit Dialogis Dengan Tokoh masyarakat untuk Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek kadudampit Iptu awan kurniawan melaksanakan dialogis dengan tokoh masyarakat untuk menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas sekaligus untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Senin (26/06/2023).

Pada kesempatan ini, Kapolsek melakukan diskusi terkait situasi kamtibmas di Wilayah Hukumnya saat ini sekaligus menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan.
“Melalui kegiatan Dialogis silaturahmi seperti ini diharapkan hubungan antara masyarakat khususnya para tokoh pemuda dengan aparat kepolisian semakin dekat sehingga tidak ada kesungkanan untuk ikut serta bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas”, ujar Kapolsek.

Ia menambahkan “Saat melakukan sambang silaturahmi dengan tokoh pemuda kami mengajak untuk terus bersinergi dengan anggota kepolisian dan membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada tokoh pemuda untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan sekitar, sehingga situasi dan kondisi lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan kadudampit dapat tetap terjaga aman dan kondusif,” tambahnya.