Kapolsek Katapang Menghadiri Penetapan Calon Kepala Desa Katapang tahun 2023

Katapang – untuk mewujudkan Pilkades 2023 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman,S.AP dan Bhabinkamtibmas A menghadiri kegiatan penetapan Calon Kepala Desa di balai desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. (Senin,18/9/2023).

Kegiatan penetapan calon Kepala Desa Katapang tersebut dihadiri Forkompimcam, Calon Kepala Desa, Panwasdes Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa.

Dalam acara penetapan calon Kepala desa tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades yang berhak dipilih dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan Pilkades damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Katapang tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada saat kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Kompol Asep.