Kapolsek Katapang serta anggota Kawal Pengundian Nomor Calon Kades katapang tahun 2023.

Katapang – Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman,S.A.P hadiri kegiatan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Katapang bertempat di Aula Balai Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa, 19/09/2023.

Kegiatan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa dipimpin oleh Ketua Panitia sdr.Dudung Ruswandi.S.Pd

Hadir pada kesempatan itu, Camat Katapang Sdr.Rahmat Hidayat,S.STP, M.AP, Danramil 2405/ Arjasari Kapten Inf.Supriadi, Ketua BPD Desa Katapang Sdr. Nu’man Munawar dan Ke 2 Calon Kepala Desa beserta perwakilan kuasa masing- masing calon kepala Desa.

Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman,S.A.P menyampaikan bahwa Panitia Pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan DPT, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon.

Disampaikannya, pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau calon Kepala Desa dan tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Katapang.

Dia berharap dengan sudah adanya nomor urut calon maka pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan pentahapan.

Menurutnya, Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Katapang.

“Adapun hasil pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Katapang antaralain Nomor Urut 01 yaitu Sdr. Dodi Kusmayadi dan Nomor Urut 02 yaitu Sdr. Heri Fajri” terangnya.

Setelah undian nomor urut selesai dilanjutkan dengan ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa katapang, ujarnya.

“Selama Kegiatan berlangsung dilakukan Pengamanan oleh Polsek Katapang Polresta Bandung, Koramil 2405/Arjasari dan Satpol PP Kecamatan Katapang.” Pungkas Kompol Asep.