Kapolsek Klari Berikan Cendramata Pada Kedua Personilnya Yang Purnabakti

beritatandas.id, Karawang – Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan kegiatan Lepas Dua Anggota Polsek klari yang memasuki masa Purnabakti di Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Kamis 02 Nopember 2021), yang dipimpin langsung oleh Kapolsek klari Kompol Ricky Adipratama beserta seluruh jajaran Polsek Klari diantaranya Kanit Intelkam Iptu. Alben Samosir, Kanit Lantas Ipda Ade Suryana, dan Panit Lantas Ipda Kamsin.

Adapun anggota polsek klari yang Purnabakti yaitu Ipda (Purn. Pol) Agus Hasan dan Aiptu (Purn. Pol) Agus Purwanto pada tahun 2021 telah menyelesaikan kewajiban tugasnya sebagai anggota Polri.

Ke Dua Personil Purnabakti menyampaikan
ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Klari dan Keluarga besar Polsek Klari, selama saya bertugas di polsek klari bnyak ilmu yang saya dapatkan serta kerjasama selama saya bertugas di polsek klari.

“Saya meminta maaf kepada kapolsek dan rekan-rekan anggota apabila selama bertugas di polsek klari ada salah ataupun khilap dan semoga kedepan tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Klari pada khususnya dan Polres Karawang pada umumnya.” Ucap Aiptu (Purn. Pol) Agus Purwanto

Di tempat yang sama Aiptu (Purn. Pol) Agus menambahkan, “Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama saya bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf dan salah, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja dan Semoga Polri Polsek Klari Polres Karawang semakin Jaya dan di Cintai oleh Masyarakatnya.” Ungkapnya

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama menyampaikan
Bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa Purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebernarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

“Atas nama Pimpinan Polsek Klari Polres Karawang kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Klari.” Pungkasnya

Kedua purnabakti mendapat kan cenderamata dari kapolsek klari Kompol Ricky Adipratama.

Selama kegiatan berlangsung mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondisif.

Reporter : Lex