Kapolsek Klari Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Klari Laksanakan Takziah Ke Almarhum IPTU. Ade. Suryana

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Jajaran Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Klari melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum IPTU. Ade Suryana ( Panit Lantas Polsek Klari ) di Dusun Cipaisan Kabupaten Purwakarta, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH Pada Selasa (31/1/2023).

Almarhum meninggal dikarnakan sakit Yang sudah Lama di deritanya Dan almarhum Merupakan Perwira Yang berpangkat IPTU dengan jabatan Panit Lantas Polsek Klari, selama mengabdi Dan bertugas di polsek klari almarhum sangat rajin Dan di siplin, almarhum meninggalkan satu Istri Dan empat orang anak.

Kapolsek Klari Polres Karawang KOMPOL. Hidayat SH mengatakan kehadirannya beserta anggota dan ibu-ibu bhayangkari merupakan bentuk simpati dan rasa turut berdukacita kepada Almarhum yang merupakan Anggota Polri.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum IPTU. Ade Suryana dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.

“Atas nama keluarga besar Polsek Klari, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum IPTU. Ade Suryana semoga almarhum khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )