Kapolsek Klari Cek Langsung Kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Ketupat Lodaya 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat SH terus mematangkan pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Seperti yang dilakukan hari ini dengan melakukan pengecekan Pos Pengamanan/Pelayanan/Terpadu/Gatur di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Kamis Malam (13/04/2023).

Pengecekan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Mereka mendatangi beberapa lokasi Pos yang dijadikan sebagai Pos Terpadu dan Pos Pengamanan. Kedua Pos ini berada di Wilayah hukum polsek klari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, pengecekan kali ini untuk lebih mematangkan kesiapan Pos Terpadu dan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar. Mulai dari sarana dan prasarana hingga jumlah personel yang bersiaga selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023.

“Hasil pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pam, semua sudah dinyatakan siap mendukung pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar. Keberadaan Pos ini nantinya untuk membantu para pemudik baik untuk beristirahat dan lain sebagainya,” katanya.

ia pun menambahkan, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polsek Klari menyiagakan personel gabungan satuan fungsi Polsek Klari di bantu personal Polres karawang Polda Jabar Mereka nantinya akan disiagakan disejumlah Pos Pengamanan, Terpadu, Gatur, dan Pelayanan serta mobile melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

“”Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jawa Barat melibatkan ratusan personel Polri. Mereka akan bersiaga disejumlah Pos dan jalur untuk melakukan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 serta membantu para pemudik melintas,” kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol Hidayat

( Lx )