Kapolsek Klari Pimpin Ops Lilin Lodaya Natal Dan Tahun Baru Di Rest Area Km 57

Karawang, beritatandas.id – Usai dikunjungi oleh Ka Regident Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Yusri Beserta Rombongan dan Jajaran PJR Mabes Polri dan Polda Jabar Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang melanjutkan kegiatan Personil Pos Pam Rest Area KM 57, pada Minggu (26/12/2021).

Dalam melaksanakan Pemeriksaan dan Pemberian masker dalam rangka siaga Ops. Lilin Lodaya Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Polres Karawang dipimpin langsung oleh Perwira Penanggung Jawab, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM.

Dengan jumlah kekuatan personil Personil Gabungan Polres dan Polsek Klari 10 Personil, Personil Sat Lantas Res Karawang 10 Personil, TNI 2 Personil dan Jasa Raharja Dll 10 Personil, Dinkes 5 Personil
dibawah Padal (Perwira pengendali) Pos Pam Ade Suryana. Kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan menerapkan Prokes Covid 19.

Terpantau dilapangan dari hasil pemeriksaan Pos Pam menjaring sejumlah 50 Kendaraan dan dilakukan pengecekan kepada para pengemudi, dari 50 pengendara diantaranya masih ada yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ada sekitar 20 Orang yang tidak menggunakan masker.

Selain itu juga di Pos Pam Rest Area KM 57 melakukan pengecekan diantaranya di cek/stempel, Antigen, Reaktif Antigen, Non Reaktif Antigen, dan pemberian vaksinasi Covid-19 Dosis 1 kepada 1 Orang

Serta data volume kendaraan yang melintas terpantau 20 KR/Menit, dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM menjelaskan, bahwa pada kesempatan tersebut ia menyampaikan terkait pelaksanaan tugas pengamanan Ops Lilin Lodaya 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Polres Karawang, tugas yang lainnya agar dilaksanakan sesuai dengan SOP dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Motivasi kepada seluruh anggota penting, guna persiapkan secara optimal, laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat dan tanggungjawab,” kata Ricky Adipratama

Reporter : Lex