Kapolsek Klari Terjun Langsung Gatur Lalin Di Ruas Jalan Kosambi Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kapolsek Klari pimpin langsung pelaksanaan Gatur Lalin siang hari, yang dipusatkan di ruas jalan kosambi-klari, Rabu (01/03/2022).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas Siang ini, adalah untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yang hendak atau sedang beraktivitas.

“Baik yang mau berangkat ke kantor, pabrik atau ke pasar, maupun yang mau berdagang”, ungkap Kompol Hidayat SH

Dijelaskan Kapolsek, dengan adanya pengaturan lalu lintas di Depan Kantor Kecamatan Klari di ruas jalan Kosambi-Klari, diharapkan bisa mengurai kemacetan sekaligus mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Klari

“Kegiatan ini kami laksanakan pada jam rawan kemacetan, di beberapa titik rawan kemacetan”, ujar Kapolsek

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar dapat lebih tertib berlalu lintas seperti, patuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak berkendara melawan arah.

“Kami juga mengingatkan untuk tidak menerobos palang pintu kereta api yang sudah ditutup”, tegas Hidayat,“karena itu sangat berbahaya untuk keselamatan diri sendiri”.

Lanjut Kapolsek, pihaknya menjalankan tugas Gatur Lalin tersebut dengan hati ikhlas, serta menjadikan tugas yang diemban sebagai ibadah untuk kami anggota Polsek Klari

“Guna menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari”, pesan Kapolsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )