Kapolsek Leuwisari melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 seraya melaksakan Jum’at Curhat dengan para pemudik.

Singaparna – Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung S,S.H melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 seraya melaksanakan Jum’at Curhat dengan para pemudik yang melaksanakan arus balik, Jum’at (28/04/23)

Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung memberikan himbauan kepada para pemudik yang akan laksanakan arus balik agar tetap menjaga kesehatan serta keselamatan dalam berkendara.
“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan terutama pemudik yang lakukan arus balik untuk tetap menjaga kesehatan serta keselamatan selama berkendara,tidak menyetir saat mengantuk,tidak lupa juga untuk melengkapi surat-surat kendaraan” terangnya

Atas pengamanan Polri dalam rangka mudik lebaran tahun 1444 H ini mendapat banyak apresiasi dari Warga Masyarakat.
Salah satunya yaitu Doni Warga Tasikmalaya yang melakukan perjalanan arus balik ke Jakarta dari kampung halamannya di Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, saat melintas di Pospam Simpang 4 Cipasung mengatakan sangat mengapresiasi pengamanan Polri.
“Saya sangat senang atas pengaman arus mudik oleh Polri, sehingga perjalanan saya aman dan Lancar”. Ucapnya.

Sementara itu Pemudik atas nama Robi mendatangi petugas Pospam dan menyatakan apresiasinya atas pengamanan Polri sehingga perjalanannya menjadi lancar dan selamat sampai tujuan.
“Atas nama pribadi saya sangat senang sekali bisa mudik tahun ini dalam keadaan lancar berkat pengamanan dari Polri dan Dinas terkait, terima kasih”. Tandasnya.


Kapolsek Leuwisari
Iptu Dudung,S.S.H