Kapolsek Majalaya Bersama Aparatur Kecamatan Majalaya Gelar Minggon Tingkat Kecamatan

Polres Karawang,- Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Majalaya Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan, Selasa ( 4/7/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Camata Majalaya, Kapolsek Majalaya, Kades, aparatur Camat Majalaya Kepala KUA Majalaya dan para kepala desa se-Kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan bahwa kegiatan minggon kecamatan merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antara aparatur kelurahan/desa dengan TNI-Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

IPTU Yulianto mengucapkan terima kasih kepada Muspika beserta perangkat desa dan masyarakat yang telah hadir di acara minggon ini.

Kapolsek Majalaya juga meminta para Ketua Rt dan Rw supaya menyampaikan kepada lingkungannya masing masing untuk meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Apabila ada kejadian menonjol, harap segera menghubungi personil bhabinkamtibmas atau datang ke polsek Majalaya, pungkas IPTU Yulianto.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _