Kapolsek Majalaya Hadir Menjadi Pembaca Tek UUD 1945 dalam gelaran Upacara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH jadi Pembaca Teks UUD 1945 pada Upacara Peringatan Proklamasi Hut RI ke 78 di tingkat Kecamatan. Kamis (17/8/2023)

Kegiatan upacara Proklamasi Hut RI ke-78 tingkat Kecamatan tersebut di laksanakan di Alun-alun Kecamatan Majalaya berlangsung dengan khidmat.

Bertindak selaku irup Camat Majalaya dan Komandan Upacara Sersan Iwan dari Koramil Majalaya, Perwira Upacara Iptu Dadan Dari Polsek Majalaya, serta sebagai Pasukan Pengibar Bendera dari Paskibraka Kecamatan Majalaya.

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, tingkat Kecamatan Majalaya, dihadiri Muspika Kecamatan Majalaya, para Kepala Desa Se Kecamatan. Majalaya, Kepala Puskesmas Kec. Majalaya,Perwakilan Guru Tingkat Kec. Majalaya, dan para undangan.

Dalam amanatnya, Camat Majalaya mengatakan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini tiada lain adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah.

“Pada intinya menyampaikan tongkat estafet perjuangan para pahlawan pendahulu harus terus dilanjutkan dengan menyelesaikan persoalan persoalan pembangunan disemua bidang, perjuangan kita untuk mengisi kemerdekaan masih panjang, Tema HUT tahun ini, yakni “Terus Melaju untuk Indonesia Maju’, saya harap dapat menginspirasi semangat perjuangan kita, dengan melandaskan pada spirit Bhineka Tunggal lka dan Pancasila.”

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, S.H. menyampaikan Kehadiran anggota dalam kegiatan upacara HUT Kemerdekaan adalah kewajiban sebagai generasi penerus bangsa dalam menindaklanjuti cita- cita para pahlawan yang telah gugur mendahului, bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai perjuangan para pahlawannya, Kapolsek menjelaskan.

Dihubungi di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, S.H. menyampaikan terima kasih dan dukungan terhadap anggotanya yang terus aktif untuk hadir bersama masyarakat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, kedepankan selalu sikap santun dan humanis dalam setiap kegiatan bersama masyarakat , Kapolres menegaskan.