Kapolsek Majalaya menghadiri kegiatan Donor Darah.

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengikuti kegiatan sosial berupa donor darah yang diselenggarakan oleh komunitas 324 SC beraama kecamatan Majalaya, Jum’at (19/5/2023 )

Donor darah berlangsung di selengarakan di gedung olahraga Perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Dalam rangka sosial Donor Darah

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kapolsek Majalaya bersama apartur Kecamatan Majalaya bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari warga masyarakat, mengikuti serangkaian pemeriksaan, hingga bisa diambil darahnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Menjelaskan “ Menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang,” jelas Kapolsek Majalaya

Kapolsek Majalaya menambahkan, dengan donor darah harapan kita mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _