Kapolsek Nagreg Hadiri Final Turnamen Sepakbola Anak-anak, dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78 di Desa Nagreg Kendan

Nagreg – Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, menghadiri Final Turnamen Sepakbola Anak-anak U13 antar RW se-Desa Nagreg Kendan, yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (9/8/2023).

Turnamen ini digelar sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Nagreg Kendan.

Acara final ini turut dihadiri pula Camat Nagreg Enjang Wahyudin, S.AP M.IP, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili Pelda Made, Kepala Desa Nagreg Kendan Aeng Suarlan, Ketua BPD Agus, Bhabinkamtibmas Aipda Mansyur, Babinsa Sertu Mahdia, dan warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan sekaligus untuk memastikan agar kegiatan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-78, berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kami hadir dalam acara ini, sebagai bentuk dukungan, dan sekaligus untuk memastikan agar kegiatan masyarakat ini, dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengungkapkan bahwa saat ini warga masyarakat menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, diapun berharap agar seluruh pihak tetap menjaga kondusifitas, “Mari kita jadikan peringatan hari kemerdekaan ini, sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan,” pungkasnya.