Kapolsek Nagreg Hadiri Pengukuhan Paskibra Kecamatan Nagreg

Nagreg, – Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti menghadiri upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera (Paskibra), tingkat Kecamatan Nagreg, di Gedung Olah Raga Sahabat Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (14/8/2023), malam.

Acara pengukuhan Paskibra ini berlangsung dengan tertib dan khidmat, yang dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Nagreg, para Kepala UPT, para Kepala Desa, Ketua PGRI. Kepala Sekolah, dan undangan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dihubungi terkait hal tersebut membenarkan tentang pelaksanaan pengukuhan paskibra tersebut, sebagai persiapan untuk upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Paskibra ini akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera pada acara puncak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Nagreg,” kata AKP Eva Yanti.

Kapolsek Nagreg juga berharap agar seluruh anggota Paskibra dapat melaksanakan pengibaran bendera dengan lancar dan tidak ada kendala.