Kapolsek Nagreg Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Tingkat Kecamatan Nagreg

Nagreg, – Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, AKP Eva Yanti S.H, M.H, menghadiri Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, tingkat Kecamatan Nagreg, di lapangan Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (17/8/2023) pagi.

Dalam Upacara ini, Camat Nagreg Enjang Wahyudin, S.AP, M.IP, bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Pelda I Made Warno sebagai Perwira Upacara, sedangkan Aiptu Agus Setiabudi, S.IP, sebagai Komandan Upacara.

Adapun peserta upacara yaitu dari berbagai unsur masyarakat yang terdiri dari ASN, PGRI, Linmas, Ormas, PKM, Pramuka, Pelajar, perangkat desa, BPD, LPM, TP-PKK, dan Karang Taruna, selain itu, juga dimeriahkan karnaval dan berbagai atraksi seni masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi usai kegiatan mengungkapkan dengan bangga bahwa upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tingkat Kecamatan Nagreg telah berjalan dengan sukses dan lancar.

“Upacara peringatan hari Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kecamatan Nagreg, berlangsung sukses dan lancar tidak ada kendala,” kata AKP Eva Yanti.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak serta berbagai unsur masyarakat, “Situasi Kamtibmas secara umum, aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” tambahnya.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan peringatan tersebut, pihaknya telah mengerahkan personel Polsek Nagreg guna melakukan pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas.